Resep Masakan Praktis Pom-pom potato Ala Bunda Mia Cumii Ping Ping


Pom-pom potato sukses bunda kali ini SKM nya saya ganti danc*w sachet instan,,dan aku rasa ini lbh gurih bund!!!
 
Resep untuk membuat Resep Masakan Praktis Pom-pom potato Ala Bunda Mia Cumii Ping Ping :

- kentang 1kg kukus lalu haluskan
- Keju stgh blok parut
- Susu danc**w 1 sachet
- Garam secukupnya
- Tepung panir
- Telur 2 butir

Cara membuat Masakan Praktis Pom-pom potato Ala Bunda Mia Cumii Ping Ping :
 
campur semua bahan uleni sampai kalis
bentuk sesuai selera lalu kocok lepas telur celupkan ke telur lalu gulingkan ke tepung panir
simpan dlm freezer selama 1 jam
siap digoreng
tapi tadi aku nyoba tanpa aku simpan di frezeer, langsung aku goreng bisa kog bunda...
 
Selamatmencoba ya...:D 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال