Resep Cara membuat Brownies Simple Tanpa DCC



Resepnya brownies tapi bentuknya jadinya kayak coklat muffiin..hihihi gak apa apa dah..yang penting rasanya endeess,,lembut dan nyoklat banget... terima kasih bunda Widi Ummu Ibrahim.

Resep: bunda widi ummu ibrahim (member LE)
Rebake: Ainie Dihati Adji


Bahan Brownies Simple Tanpa DCC :

2 butir telur
125 gram gula pasir(saya pake 110 gram)
125 gram tepung terigu
20 gram Coklat Bubuk
1 1/2 saset skm coklat(saya pake 2 saset)

Bahan cair Brownies Simple Tanpa DCC :
60gr mentega
60gr minyak

untuk tambahan saya menggunakan toping choco chip(boleh di ganti dengan kacang almond atau yang lain nya.boleh juga di skip) (saya pake m&m)


Cara membuat Brownies Simple Tanpa DCC :
siapkan loyang (23x10x4) alasi kertas kue(saya pakai paper cup) ,

jangan lupa panaskan oven terlebih dahulu,sementara kocok telur dan gula hingga memutih kental(dengan mixer),masukan tepung, coklat bubuk,lalu masukkan skm coklat, minyak, mentega aduk sampe merata,

masukan ke loyang lalu panggang sekitar 20menit dengan api sedang.atau tes dengan cara tusuk kue menggunakan tusuk lidi jika sudah tidak ada bagian yang menempel berari sudah matang merata.

Dinginkan di cooling rak dan siap disantap.

Selamat mencoba

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال