Cara Membuat Magnum Kyaraben



Sore LE,

Saya sharing bekal putri saya hari ini, mengandalkan stik es krim kesukaan anak-anak saya. Ternyata bisa dijadikan bekal yang unik ya
smile emotikon

By : CK's mom
Bahan Magnum Kyaraben :
-magnum onigiri
-tamagoyaki
-fried chicken
-heart shaped sausage

Note :
-Tamagoyaki : telur dadar gulung, saya bumbui dengan bawang putih, garam, dan lada. Telur dimasak bertahap dengan api kecil.


Cara membuat Magnum Kyaraben :
-Heart shaped sausage : tadi saya salah metode, sosis sapi saya potong dulu baru direbus hehe.. biar cantik seharusnya sosis direbus dulu baru dipotong lalu diputar salah satu sisinya lalu disatukan dengan bantuan spaghetti stick (mentah), sehingga membentuk hati.

Semoga bisa menginspirasi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال