Cara Membuat PUDING SUTRA



Puding-pudingan yukk buu hihi ini puding sudah beberapa hari lalu pesanan custumer saya
grin emotikon

Resep sama kok
 (bantu cari pemilik resep ya buu,siapapum yang punya resep saya ucapkan terimakasih sekali)

Bahan PUDING SUTRA :
*1 bungkus agar plain/merah/terserah tergantung mau bikin warna apa
*1kaleng SKM (Susu Kental Manis)
*5kaleng air bekas susu tadi
*pewarna makanan (1-3 tetes saja)
*sirup squash
*toping (buah,nata decoco,selasih dll)


CARA BUAT PUDING SUTRA :
masukkan semua bahan kedalam panci aduk rata nyalakan kompor (api kecil) aduk terus hingga mendidih matikan api tunggu uap hilang..tuang dalam cup /cetak sesuai selera
*kalau mau dibentuk mawar hati-hati ya bikinnya soalnya lembut sekali teksturnya (saya sering hancur haha)
*jika ingin masak warna pink/merah pakai agar-agar merah +pewarna beberapa tetes saja
*masukkan kulkas, setelah beku tuang sirup 1-1,5 sdm percup (tergantung besar-kecil cup)..tambahkan toping
*siap dijual dan dinikmati
grin emotikon

*cup 70ml saya jual 1500 ..cup 90ml 2500..cup 120ml saya jual 3000 (harga + toping)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال