Ayat Kursi di Mobil Balap, Ryo Haryanto Membuat Publik Malaysia Kagum




Rio Haryanto, Pembalap Formula GP3 asal Indonesia ini sedang menjadi perbincangan hangat di negeri jiran Malaysia. Cowok ganteng yang sedang bersiap-siap untuk mengikuti seri GP2 di Bahrain ini bikin heboh publik malaysia setelah sesseorang mengupload fotonya ke Facebook komunitas Malaysia.


Postingan tersebut disertai tulisan sebagai berikut: ”Rio Haryanto, 22 pelumba hebat Grand Prix 3 (GP3) dari Indonesia menampal surah Al-Baqarah ayat 255 dikereta lumbanya. Beliau akan membaca dan berdoa setiap kali perlumbaan bermula.” Rio memang memiliki kebiasaan untuk membaca Ayat Kursi sebelum balapan dimulai. Hal inilah yang bikin heboh orang di Malaysia.



Rata-rata mereka memberikan komentar positif dan memberi dukungan kepada pembalap muda ini. “Sudah la hensem… ingt pd agama plk tu.. bagus…,” tulis pemilik akun Elissa Suriani. “usaha selalu dibarengi dengan doa, sempurna,” sambung pemilik akun Dipo Prakoso. Hingga tulisan dibuat, foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 20 ribu like dan ratusan komentar. Rio haryanto sendiri mengakui Ayat Kursi membuatnya lebih tenang saat balapan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال